Review Venom – Film Antiheroes Terbaik

statusterkini.com – Film perjalanan aksi yang berjudul “Venom” ini merupakan film yang menceritakan tentang seorang jurnalis bernama Eddie Brock (Tom Hardy) sedang melakukan investigasi kasus terhadap penelitian luar angkasa. Dr Calrlton Drake (Riz Ahmed) sebagai otak yang memimpin penelitian Symbiote, ia menduga kalau manusia akan bisa hidup di planet lain dengan menggabungkan kedua tubuh mereka. Tapi Dr Drake melakukan tindak kejahatan karena menggunakan manusia miskin sebagai kelinci percobaannya.

Berniat menolong, sialnya Eddie malah terjangkit Symbiote organisme hidup yang masuk ke dalam tubuhnya. Karena hal itu, Eddie mendapatkan kekuatan super yang mampu mengendalikan dirinya walaupun terkadang Symbiote itu meronta dalam tubuhnya.

Baca Juga : Hubungan Antara Venom, Wolverine, dan Nick Furry

Perbedaan Film Venom dengan Versi Komik

Ada perbedaan gak komik sama filmnya? BANYAKKK banget. Terutama pada bagian kemunculan Symbiote, di komik sendiri cuma ada satu Symbiote tapi disini ada empat loh. Symbiote tadi tidak semuanya berhasil diteliti karena ada yang hancur juga.
Nah pertanyaannya apakah Venom ada empat?
Semua itu terjawab kalau kalian sudah nonton di bioskop hehehe…

Strategi Promosi Film Venom di Asia

Sony Pictures selaku produksi memang sangat pandai dalam hal promosi. Di scene awal, kita langsung disuguhi bahasa Melayu yang notabene tutur katanya dipaham juga sama masyarakat Indonesia. Scene tempat kejadiannya tertulis “MALAYSIA” sempat membuat penonton bingung. Tapi sewaktu para karakter berbicara bahasa Melayu membuat penonton yang ada di bioskop tertawa kecil. Ini adegan awal loh, kalian jangan sampai ketinggalan ya.

Baca Juga : Streaming atau Download Film Venom Disini

Venom Tidak Disukai Anak Kecil

Muka superhero ini memang seram banget, bisa membuat anak kecil nangis saat melihatnya. Terlebih ketika kepala dilahap habis-habisan sama Venom. Nah jadi sebelum membawa anak kecil alangkah baiknya liatin dulu trailernya sama mereka, suka gak. Kalau mukanya udah agak kecut mending gak usah diajak, soalnya nanti bakal menganggu penonton yang lain.
Oke kita kembali lagi ke topik, muka seramnya Venom ini menjadi nilai lebih sendiri. Tapi yang patut diacungkan jempol yaitu para penulis naskah film ini. Otak penonton seakan diputar terus untuk menuju satu tujuan dan bukan cuma disitu saja beberapa adegan terlihat fresh, agak beda sama film Marvel lainnya. (Sumber : Kaskus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *