Tips Mencium Bibir Wanita Supaya Terangsang

statusterkini.com – Cium Bibir – Ciuman bibir memiliki makna yang cukup luas, yang juga dapat menjadi jembatan menuju aktifitas yang lebih intim dan penuh kehangatan. Namun terkadang karena sesuatu hal, ciuman justru dapat membuat mood yang telah dibangun jadi berubah atau bahkan hilang. Ciuman yang merangsang dan penuh gairah harusnya tak boleh asal dilakukan bukan? Simak selengkapnya agar ciuman tak sekedar bibir yang menempel tanpa rasa alias hambar :

1. Dominasi Cium Bibir

Siapa sangka jika dibalik sifat wanita yang suka mengontrol dan tukang ‘atur’, sesungguhnya dalam kehidupn seksual wanita cenderung lebih suka dengan adanya sebuah dominansi dari pasangannya. Ciuman yang sedikit memburu dan menuntut dapat menjadi sebuah awal panasnya ciuman yang merangsang yang diberikan oleh pasangan. Terkadang sebuah hubungan harus dibumbui dengan sebuah dominasi agar tidak monoton atau pun hambar, bukan?

2. Desahan Manja

Ciuman ini sedikit berbeda dari ciuman yang biasanya, karena pasangan saling mendesah manja yang digunakan untuk menambah keintiman. Kecupan lembut penuh perhatian di bagian mata dan kemudian pindah ke leher dan juga pipi yang diberi dengan sedikit tiupan mesra akan menjadi sebuah ciuman yang merangsang dan penuh gairah yang sukar dihindari pasangan manapun juga.

Baca Juga : https://statusterkini.com/tips-mencium-leher-wanita-supaya-terangsang/

3. Gigitan Sayang

Ciuman yang diselingi dengan gigitan sayang ini, bisa membuat pasangan merinding dan bergetar. Serta dapat memantik api gairah yang sedang bersembunyi. Gigitan ini bisa dimulai dari mana saja, dan ciuman yang merangsang ini bila disambut oleh pasangan dapat menjadi awalan sebuah sesi penuh gairah menggelora, yang selanjutnya hanya kamu sendiri yang dapat menjawabnya.

4. Pertengkaran

Terkadang sebuah pertengkaran dapat menjadikan retaknya sebuah hubungan, namun ada juga yang memanfaatkannya dengan menggoda pasangannya dengan ciuman yang merangsang agar tak lagi marah atau ngambek. Biasanya pada pasangan menikah yang seringkali bertengkar dan kembali akur, ternyata disinilah rahasianya. Karena terkadang pertengkaran bukanlah akhir dari hubungan, namun justru jadi awal hubungan yang lebih intim. Tapi jangan keseringan bertengkar ya ladies?

Baca Juga : https://statusterkini.com/tips-mencium-dan-menghisap-payudara-wanita-supaya-terangsang/

5. Gerilya Hingga Kaki

Ciuman ini biasanya diberikan karena melihat pasangannya malas menanggapi rayuan atau buaian yang diberikan. Ciuman lembut pada bagian kaki ini terkadang juga dapat disertai dengan gigitan kecil yang bisa saja menjadi sebuah ciuman yang merangsang untuk membangkitkan semangat dan gairah pasangannya agar turn on lagi. Bisa juga dengan menggelitiknya agar pasangan tak lagi malas, namun jangan keterusan, bisa-bisa malah hilang mood.

6. Cium Bibir Yang Sedikit Juicy

Sesungguhnya ciuman ini hanya untuk saling menggoda di antara pasangan saat sedang bersantai, dengan sepotong kecil buah dalam mulut dan menyuapkannya pada pasangan dapat menimbulkan sensasi lain yang cukup unik. Ciuman ini juga diklaim sangat sehat karena manfaat dari buah tersebut tentunya, dan juga pasti meninggalkan rasa manis yang berbeda dan bisa menjadi cara menikmati buah yang menarik.

7. Kecupan Penuh Gairah

Ciuman ini biasanya dibarengi dengan sedikit hisapan mesra yang penuh hasrat di bagian leher, dibawah dagu maupun di dada yang terkadang hingga meninggalkan bekas kemerahan. Hal ini sangat mampu menjadi pembuka sebuah ciuman yang merangsang gairah asmara diantara kedua pasangan, yang dapat berlanjut ke sebuah hubungan yang lebih mendalam seperti yang diinginkan.

Baca Juga : https://statusterkini.com/sex-dapat-membuat-wanita-jatuh-cinta-tapi-hanya-membuat-pria-ketagihan/

8. Permainan Cium Bibir

Rayuan maut mu kadang taak mempan padanya? Tenang coba lakukan permainan ini. Ketika sedang nonton tv santai, kejutkan pasangan dengan sebuah ciuman yang memburu kemudian berhenti sejenak. Lepas pakaiannya satu-satu, buat ia menunggu jangan buru-buru melanjutkan ciuman yang merangsang ini. Pasangan akan sangat penesaran sebetulnya apa yang hendak kamu perbuat. Dan ketika berlanjut siap-siap saja dengan serangannya.

Rangsangan tak ubahnya sebuah stimulan untuk membuat kehiupan asmara menjadi semakin berwarna dan indah. Namun jika terlalu banyak justru dapat membuat pasangan menjadi ilfil, jadi penempatan waktu dan sikon yang pas akan menambah ikatan antara pasangan, terutama bagi pasangan menikah. (Sumber : Google)

Baca Juga : https://statusterkini.com/cara-membuat-wanita-jatuh-cinta-melalui-chating/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *