Telur Gulung Pak Eko Membuka Kerjasama Bisnis UMKM

statusterkini.com –¬†Anak tahun 90-an pasti mengenal jajanan telur gulung yang biasanya dijual di depan sekolah dasar. oleh karena itu, produk ini mengajak kita bernostalgia ke era 90-an, di masa kita duduk di sekolah dasar. Cara pembuatannya sangat sederhana, telur ayam dikocok dengan tambahan bumbu seperti garam dan merica. Kemudian dituang dalam minyak goreng dengan menggunakan sendok dan langsung digulung menggunakan tusukan lidi atau bambu.

Kali ini pemuda asal Bogor, Mas Panji membuka bisnis telur gulung dengan nama Telur Gulung Pak Eko di Jalan Seuseupan Ciawi. “Produk ini mengajak kita bernostalgia ke era 90-an, di masa saya duduk di sekolah dasar. Alhamdulilah respon konsumen sangat baik, banyak yang suka dari anak-anak sampai dewasa,” kata Mas Panji. Untuk harga harga satu tusuknya ia jual Rp 1.000 – Rp 2.000. Harga variatif tergantung pemilihan varian rasa yang disajikan seperti original atau pedas.

Baca Juga : https://statusterkini.com/menentukan-lokasi-usaha/

“Bisnis sederhana seperti ini dapat menjadi solusi pengentasan kemiskinan. Karena bisa mengangkat kemampuan ekonomi seseorang. Sudah sepatutnya pemerintah mendukung orang-orang seperti saya” tambah Mas Panji. Telur Gulung Pak Eko juga dipasarkan melalui online dengan bantuan jasa kurir express. Menurut Mas Panji bisnis ini target utamanya adalah kalangan menengah keatas yang gengsi untuk jajan dijalanan, namun memiliki hobi mencicipi kuliner tinggi. Karena menurut Mas Panji semua orang kaya pernah mengalami masa kecil dan suatu saat pasti ingin bernostalgia dengan masa kecilnya.

Mas Panji juga membuka peluang kerjasama kepada seluruh masyarakat yang ingin membuka bisnis Telur Gulung Pak Eko. Menurut Mas Panji bisnis ini hanya membutuhkan modal yang kecil namun harus ditunjang dengan keinginan yang kuat dan kesabaran yang tinggi. Jika anda berminat bekerjasama dengan Telur Gulung Pak Eko silahkan hubungi Mas Panji via WA 08986039034 (sumber : kabar17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *