Siapa Itu Nussa dan Rara ?

statusterkini.com – Nussa dan Rara – Bagaimana sikap kita sebagai orangtua mensiasati anak yang bosan dengan film Upin dan Ipin? Karena kita tahu serial animasi buatan Malaysia ini berhasil menempati hati anak-anak Indonesia. Namun sayangnya, tayangan animasi keluarga tersebut sering diputar berulang-ulang. Hingga kerap kali anak-anak merasa bosan. Bahkan, mereka sampai bisa menebak alur ceritanya.

Tidak perlu bingung! Sekarang, kita punya serial animasi terbaru yang bisa menjadi tontonan anak-anak dan keluarga. Animasi baru buatan anak negeri ini berjudul Kisah Nussa dan Rara atau Nussa Edutaiment Series.

Siapa sih Nussa dan Rara itu?

film kartun Nussa menceritakan tentang kakak beradik yang bernama Nussa dan Rara. Ceritanya memuat pesan-pesan Islami yang disampaikan lewat alur sederhana. Serial ini digarap The Little Giantz dan 4 Stripe Productions. Aktor Mario Irwinsyah jadi salah satu penggagas lahirnya serial ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Mario berharap, Nussa bisa jadi opsi tontonan anak-anak Indonesia. “Semoga ini bisa menghadirkan generasi penerus yang Rabbani dan semoga ini bisa menjadi asbab (sebab) turunnya rahmat Allah bagi kita semua,” tulis Mario jelang perilisan episode perdana Nussa. (Sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *