Samsung Galaxy A7 Dibanderol Rp 4,5 Juta

statusterkini.com – Samsung kembali akan meluncurkan smartphone milenial pada pertengahan Oktober ini. Diberi nama Samsung Galaxy A7 (2018), ponsel ini bisa dipesan di Indonesia mulai 12 Oktober 2018. Dilansir grid.id, Samsung Galaxy A7 (2018) jadi smartphone triple-camera pertama bagi Samsung. Ponsel Samsung Galaxy A7 (2018) ini juga masuk target kaum muda dengan spesifikasinya. Dengan masuknya produk ini, Samsung juga telah menyetop produksi 3 seri Galaxy A yang lain di Indonesia. Dikutip Grid.ID dari Kompas, 3 seri tersebut antara lain adalah Galaxy A6, Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus. Alasan distopnya produksi ketiga seri tersebut di Indonesia adalah karena harganya lebih rendah dibanding Galaxy A7 (2018). “Karena harganya lebih rendah dibanding Galaxy A7 (2018),” ujar Selvia Gofar, Senior IT and Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia. Ponsel ini sudah bisa dipesan pada tanggal 12 – 19 Oktober 2018.

Harga Samsung Galaxy A7

Harga Samsung Galaxy A7 dimulai dari Rp 4,5 juta. Pemesanan ini bisa dilakukan di beberapa situs online seperti Lazada, Blibli, Shopee.id, Telesindo dan Erafone. Selain online, kamu juga bisa pesan di 300-an toko eksklusif dan mitra Samsung. Namun khusus untuk sesi pre-order, baru satu varian Galaxy A7 saja yang tersedia, yaitu varian RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB.

3 Lensa Kamera

Nah, 3 lensa kamera jadi kelebihan smarthphone ini dengan LED flash di punggungnya. Kamera yang pertama memiliki sensor 8 megapiksel. Dengan lensa ultra wide 120 derajat, kamu bisa memotret seluas sudut pandang mata manusia. Kamera kedua dan ketiga memiliki sensor masing-masing 24 megapiksel. Perbedaannya adalah kamera kedua memakai lensa depth untuk hasil foto bokeh yang mumpuni. Sedangkan untuk kamera ketiga lebih fokus pada masalah pencahayaan terutama saat minim cahaya.

Warna Samsung Galaxy A7

Galaxy A7 punya ukuran layar 6 inci panel AMOLED. Warna yang tersedia antara lain gold, hitam, biru, dan merah muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *