Mourinho Siap Korbankan Pogba Demi Lucas Hernandez

Pogba Hernandez

statusterkini.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dilaporkan siap mengorbankan Paul Pogba demi mendapatkanfullback kiri Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Seperti diberitakan Don Balon, Kamis (6/9/2018), Mourinho mendorong manajemen Man United untuk menebus klausul lepas Lucas yang berada di angka 80 juta euro (Rp1,38 triliun).

Untuk menyeimbangkan neraca keuangan, Mourinho tak mempermasalahkan jika manajemen Man United melepas Pogba ke klub lain. Sebab, saat ini The Red Devils –julukan Man United– sudah memiliki banyak gelandang berkualitas.
Paul Pogba

Beberapa di antaranya ialah Scott McTominay, Nemanja Matic, Ander Herrera, Marouane Fellaini dan gelandang anyar, Fred. Mourinho merelakan Pogba karena pelatih asal Portugal itu disinyalir sudah tak lagi memiliki hubungan yang bagus dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Hubungan yang sudah tak sehat lagi itu pun membuat Pogba berniat meninggalkan Man United. Gelandang 25 tahun itu tertarik kembali bergabung dengan Juventus. Akan tetapi, si Nyonya Tua belum tertarik mendaratkan Pogba.

Sementara itu, kehadiran Lucas terasa krusial bagi The Red Devils. Dalam pola 4-2-3-1 atau 4-3-3 racikan Mourinho, pesepakbola asal Prancis itu dapat diperankan sebagaifullback kiri.
Lucas Hernandez

Kebutuhan akanfullback kiri berkualitas memang sangat tinggi bagi Man United saat ini. Sebab dua fullback kiri Man United saat ini, Matteo Darmian dan Luke Shaw tak terlalu prima. Bahkan Ashley Young yang notabene seorang winger kerap diberdayakan sebagai fullback kiri karena Man United kekurangan pemain berkualitas di posisi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *