Membuka Blokir Akses Film Biru di Android

Cara Membuka Film Biru di Android

statusterkini.com – Membuka Film Biru di Android – Akhir-akhir ini pemblokiran situs di internet semakin marak dilakukan pemerintah. Tujuannya sih baik, agar orang tidak melihat konten negatif di internet, terutama untuk anak kecil yang dianggap belum bisa memahami akan konten tertentu. Namun, pemblokiran yang dilakukan rasanya terlalu berlebihan. Sampai-sampai situs semacam Tumblr dan Reddit pun ikut kena block.

Baca Juga : Tips mencium dan menghisap payudara wanita supaya terangsang

Hal tersebut tentunya membuat banyak orang geram, padahal sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengakses situs yang diblokir. Salah satunya adalah memanfaatkan layanan VPN atau Virtual Private Network untuk mengganti IP Address provider kita menjadi IP Address negara lain.

Dengan cara tersebut, kamu akan dengan mudah menerobos masuk ke situs-situs yang sebelumnya diblokir. Termasuk situs film biru / p*rno / b*kep sekalipun, pokoknya yang kena Internet Positif. Namun, saya tekankan disini agar kamu bisa memanfaatkan internet dengan sebaik-baiknya. Intinya, jangan disalahgunakan untuk kepentingan pribadi yang mengarah ke negatif.

Baca Juga : Manfaat nonton film biru porn* hot

Cara Menggunakan Turbo VPN Untuk Membuka Film Biru Di Android

Eniwei, aplikasi VPN sendiri ada banyak sekali. Disini saya menggunakan Turbo VPN karena menurut saya ini adalah aplikasi Free VPN terbaik dan paling simpel dalam penggunaannya. Pilihan servernya juga banyak dan tidak ada batasan bandwith saat digunakan.

Pertama, Download lalu buka aplikasi Turbo VPN di android kamu.

 Download Turbo VPN

Lalu klik ikon wortel di bagian bawah, dan tunggu beberapa saat sampai koneksi tersambung.
klik 'tap to connect' untuk menyambungkan jaringan vpn
Sampai disini sebenarnya sudah selesai. Kamu bisa browsing secara bebas tanpa perlu khawatir tidak bisa membuka situs film biru / p*rno / b*kep karena diblokir.
Kalau ternyata koneksi yang kamu dapatkan kurang lancar, ada beberapa pilihan server yang bisa kamu gunakan. Untuk menggantinya, klik ikon bendera di pojok kanan atas aplikasi. Kemudian pilih server sesuai keinginanmu.
Ada juga sih server premium (lebih cepat), tapi opsi ini tidak gratis alias bayar. Kalau sekedar browsing biasa, versi gratis sudah mumpuni kok. (Sumber : Teknosee.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *