Free Fire dan PUBG bedanya apa?

statusterkini.com – Free Fire dan PUBG merupakan game berjenis Battle Royale yang menghiasi pasar game mobile saat ini. Sebenarnya apa perbedaan dari keduanya?

Perbandingan Kompatibilitas Gadget

Memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk semua jenis game tentu menjadi dambaan semua orang, namun sayang tidak semua orang bisa memiliki hal tersebut. Nah, bagi kamu-kamu yang bernasib sama, game Free Fire dapat menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu pilih saat HP atau smartphone-mu tidak mendukung untuk dapat bermain game-game bagus seperti PUBG yang mana hanya bisa dimainkan oleh mereka-mereka smarphone tertentu saja.

Perbandingan dari Segi Grafis Free Fire dan PUBG

Grafis keduanya memang terlihat jauh berbeda. PUBG dengan mengusung tema pertempuran yang realistis tentu lebih unggul dibanding Free Fire yang terlihat lebih kaku. Namun karena grafis yang rendah tersebut Free Fire banyak diminati oleh para pemain yang tidak mempunyai smartphone yang cukup kuat untuk menjalankan PUBG.

Perbandingan Item dan Senjata Free Fire dan PUBG

Item-item unik sangatlah berbeda diantara keduanya seperti pada Free Fire terdapat sebuah Jamur untuk menambahkan nyawa, sedangkan di PUBG terdapat Painkillers atau EnergyDrink untuk mempercepat lari. Senjata keduanya juga sangat bervariasi tetapi ada juga yang sama seperti AKM, Groza, dan lainnya, namun PUBG memiliki keunggulan atas banyaknya Attachment yang dapat digunakan oleh sebuah senjata.

Free Fire Merupakan Game Terlaris di Indonesia

Berdasarkan polling yang diadakan oleh Google Play Store, Free Fire menunjukkan suatu pencapaian yang tidak terduga yaitu dengan menempati posisi pertama sebagai game yang paling banyak dipilih dalam Google User Choice Award 2018 di regional Indonesia. Hal ini juga menggambarkan bahwa kamu tidak akan susah untuk bisa mendapatkan tema mabar. (Sumber)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *