Drama Korea Seru 2019

statusterkini.com – Drama korea 2019 memang selalu asik untuk dinikmati, baik bersama kekasih ataupun bersama keluarga. Berikut ini beberapa film drama korea yang tayang tahun 2019 :

1. Special Labor Inspector

drama korea 2019 special labor inspector
drama korea 2019 special labor inspector

Jo Jin-Gab yang di perankan oleh Kim Dong-Wook pernah menjadi atlet judo yang menjanjikan.

Tapi kemudian karirnya berhenti karena dia memprotes korupsi di sebuah pertandingan dan dia dikeluarkan dari cabang olahraga.

Jo Jin-Gab pun menjadi guru olahraga. Sekali lagi, dia tidak bisa mengendalikan amarahnya terhadap putra ketua sekolah. Jo Jin-Gab sekali lagi dikeluarkan dari profesinya.

Jo Jin-Gab kemudian berhasil lulus ujian untuk menjadi pejabat publik. Bekerja sebagai pejabat publik, ia tidak perlu khawatir akan dikeluarkan dari pekerjaannya.

Dia mencoba hidup dengan damai, tetapi kemudian dia dipindahkan untuk bekerja sebagai pengawas ketenagakerjaan di Kementerian Ketenagakerjaan dan Buruh. Menghadapi banyak orang yang menggunakan kekuatan mereka secara tidak adil, Jo Jin-Gab kembali ke dirinya yang dulu.

2. Hotel del Luna

drama korea 2019 hotel del luna
drama korea 2019 hotel del luna

Hotel del Luna merupakan drama fantasi yang ceritanya berada di seputaran sebuah hotel dengan roh-roh pengembara.

Kemewahan Hotel del Luna itu sendiri hanya bisa dilihat oleh jiwa-jiwa yang tidak bisa meninggalkan dunia ini.

Namun bagi kebanyakan orang hotel tersebut hanyalah sebuah hotel tua dan kumuh yang terletak di jantung kota Seoul.

Roh-roh itu menemukan hotel tersebut di bawah sinar rembulan dan menerima layanan VIP yang tidak pernah ada di dunia nyata.

Drama ini akan diperankan oleh IU dan Yeo Jin-Goo.

3. Her Private Life

drama korea 2019 her private life
drama korea 2019 her private life

Drama Korea Her Private Life diangkat dari web novel populer karya Kim Sung Yeon yang berjudul ‘Noona Fan Dot Com’.

Drama yang akan dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Park Min Young ini menceritakan tentang kisah seorang fangirl dan dua orang yang jatuh cinta kepadanya.

Dilansir dari dramabeans.com, dengan dua karakter utama bernama Sung Deok Mi dan Ryan Gold, drama ini juga mengisahkan tentang aktivitas fangirling/fanboying serta bagaimana penyesalan yang memalukan dan kebanggaan masa lampau menuntun mereka menjadi diri mereka di masa kini.

Sung Deok Mi sendiri merupakan seorang kurator seni yang berkompeten. Di luar pekerjaannya, ia merupakan seorang fangirl dari Cha Si An, member paling populer dari grup idola White Ocean. Adapun Ryan Gold adalah direktur baru sebuah galeri seni tempat Sung Deok Mi bekerja yang dikenal dingin dan arogan. (kabar17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *