Bisnis Usaha Baja Ringan di Bogor

statusterkini.com – Bisnis Usaha Baja Ringan di Bogor

Contoh Bisnis Usaha Baja Ringan di Bogor

Keunggulan Produk Rangka Baja Buba Steel :

  • Ketahanan umur produk 20-25 tahun,
  • Lebih ringan dan kuat,
  • Desain fleksibel sesuai struktur bangunan,
  • Ramah Lingkungan,
  • Anti rayap,
  • Biaya lebih kompetitif, dan
  • Pengerjaan lebih cepat.

Buba Jaya Steel sebagai aplikator juga mengerjakan kusen,jendela,pintu alumunium,plafon gypsum,canopy baja ringan,sunbrella,go green,alderon(upvc),folding gate,rolling door,pintu garasi,pintu tralis,ralling tangga,dll.
Jika anda berminat silahkan hubungi Buba Jaya Steel di 085715754847.

Disaat harga kayu sebagai bahan rangka atap semakin lama sulit untuk dicari, dan kian lama harga kayu semakin menjulang tinggi. Tetapi saat ini sudah ada penggantinya, yaitu rangka atap baja ringan.  Material alternatif pengganti kayu tersebut, kini menjadi tren baik untuk bangunan gedung sektor industri atau rumah pribadi. Banyak  keunggulan yang di miliki rangka atap baja ringan, salah satunya adalah memiliki tingkat ketahanan umur yang lebih lama dibandingkan kayu, dan tingkat pengerjaannya terhitung lebih efisien dan praktis.

Dari aspek lingkungan, rangka atap baja ringan juga ramah lingkungan, artinya penggunaan kayu akan berkurang, sehingga mengurangi penebangan pohon yang sangat bermanfaat untuk lingkungan hidup.

Pada jaman sekarang ini baja ringan mulai banyak diminati oleh semua kalangan baik kalangan atas atau kalangan bawah. Baja ringan mulai populer karna dapat menggantikan kayu yang mulai langka. Hampir setiap daerah dan plosok sudah tersedia toko atau distributor baja ringan dan genteng metal termasuk Bogor. Maka dari  itu peluang untuk bisnis baja ringan menjadi kontraktor/pemborong baja ringan di Bogor terbuka luas. Tetapi persaingan di dunia bisnis semakin kompetitif karna sebagian orang sudah tertarik pada dunia bisnis yang satu ini, selain itu keuntungan pada bisnis baja ringan ini sangat tinggi, karna perputaran uang yang cepat. Lalu apa saja yang dibutuhkan seseorang untuk menjadi seorang pembisnis baja ringan yaitu pemborong atap baja ringan / aplikator baja ringan, berikut tipsnya :

1.Keberanian

Keberanian adalah faktor utama dalam menjalankan bisnis ini, tanpa ada keberanian kita susah untuk maju atau berkembang, kita harus berani rugi, untuk diawal wajar kalo kita rugi sedikit, untuk dijadikan pelajaran berikutnya.

2. Modal

Modal merupakan nyawa dari bisnis ini, tanpa adanya modal sulit untuk berjalan, walaupun ada sebagian tanpa menggunakan modal.

3.Relationship /Hubungan

Faktor ini sangat mendukung dalam menjalankan bisnis atap baja ringan. Pasalnya dengan adanya hubungan baik ke setiap orang apalagi hubungan dengan toko / distributor membantu kita menjalankan bisnis tersebut.

4.Keahlian Negosiasi

Faktor ini sangat dibutuhkan dalam era persaingan seperti sekarang. Seorang pemborong atap baja ringan harus pintar dalam bernegosiasi dengan konsumen dalam menentukan harga final, salah salah konsumen yang kita harapkan bisa diambil orang lain.

5. Promosi

Paling penting adalah melakukan promosi, baik media cetak ataupun online agar calon konsumen mengetahui jasa yang ditawakan oleh kita. Sewaktu waktu boleh juga membuat promosi yang unik.

6. Fokus

Fokus kita harus miliki, fokus dalam menjalankan usaha kita. Walaupun kadang kita tidak dapat calon konsumen tapi kita harus terus berusaha dan fokus pada yang kita tawarkan.

7.Pantang Menyerah

Sebuah bisnis kadang ada pasang surutnya, kita harus tetap berjuang untuk menawakan jasa kita ke konsumen walaupun 1-2 bulan kita tidak mendapatkan konsumen. Cobalah berinovasi melalui promosi-promosi lain dari pada yang lain. (kabar17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *