Bisnis Sablon di Bogor yang Maju dan Menguntungkan

statusterkini.com – Bisnis sablon beberapa tahun belakangan ini sudah berkembang dengan trend yang boleh dikatakan tak terbendung. Situasi menjadi sangat kompleks karena kini Anda tergiring pada pasar peluang usaha sablon digital printing.

Di satu sisi peluang usaha sablon kaos digital printing memang sangat luar biasa. Banyak pelaku usaha sablon digital printing yang mengaku berhasil membukukan keuntungan fantastis dari usaha ini dan tentu saja dengan modal yang sebenarnya relatif terjangkau.

Mungkin ketika kita bicara soal persiapan menjalankan peluang usaha sablon dengan sistem ini bisa dibilang akan memakan biaya besar. Tetapi dalam 2 -3 tahun belakangan ini biaya semakin bisa dipotong dengan munculnya produk alat sablon ataupun mesin print dengan kualitas tidak mengecewakan namun dengan harga yang cukup bersahabat.

Baca Juga : https://statusterkini.com/makan-sambil-beribadah-gimana-caranya/

Seperti vendor sablon Last Edition Clothing yang telah menjalankan bisnis sablon di Bogor sejak tahun 2008. Mereka terbang tenggelam mengarungi kerasnya persaingan di bisnis tersebut. Namun komitmen dan keyakinan teguh tetap membawa mereka melangkahkan kakinya.

Last Edition Clothing saat ini sudah bekerja sama dengan beberapa merk pakaian distro lokal Bogor seperti ABYSS, Moonmafia, Trumer, dll. Tak hanya itu mereka juga menerima order satuan dari end user. Misalnya kamu mau bikin baju dengan nama atau foto kamu sendiri, tenang guys Last Edition Clothing bersedia melayani.

Jika kamu tertarik bekerjasama dengan Last Edition Clothing silahkan hubungi via WA 08986039034, atau kunjungi Facebook Page mereka Last Edition Clothing (kunjungi juga Kabar17.com)

Baca Juga : https://statusterkini.com/siapa-sih-fiersa-besari/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *