7 Game PS 1 Paling Terkenal

statusterkini.com – Game PS1 Terkenal dan Terpopuler – Siapa yang kangen pergi ke warung PS buat main bareng teman kamu dahulu? Mimin juga kok guys, apalagi jika main bersama teman. Sudah menjadi kewajiban sehabis pulang sekolah. Tentu kamu yang mengalami pengalaman yang sama pasti kangen dan berasa ingin main lagi. Tenang kamu bisa main di emulator kok. Kunjungi artikel berikut ini jika ingin memainkan game PS 1 di Android atau Windows :

Game PS1 Terkenal di Jamannya

Lalu game apa saja yang harus kamu mainkan? Mimin punya rekomendasi game PS1 terbaik yang menjadi game legendaris. Apa saja? Yuk simak artikel selengkapnya !

1. Final Fantasy VII

Game yang menceritakan perjalanan Cloud Strife untuk menyelamatkan dunia dari Sephirot. Dimana Sephirot berusaha menghancurkan dunia dengan meteor.

Adapula beberapa tokoh ikonik lain yang bisa kamu mainkan seperti Tifa Lockhart, Yuffie Kisaragi dan Vincent Valentine.

Sebuah game petualangan yang sangat panjang, bisa menghabiskan waktu setidaknya seminggu. Namun memuaskan, karena ini termasuk salah satu seri terbaik Final Fantasy.

2. Harvest Moon : Back To Nature

Game yang sangat legendaris, Jaka yakin pasti banyak orang yang tahu. Dalam game ini kamu akan menjalankan hidup sebagai pemilik perkebunan.

Kamu bisa menanam beragam tumbuhan, memelihara binatang, hingga membangun rumah. Jika sudah kaya, kamu juga bisa menikah dengan pujaan hati.

Banyak gadis yang bisa kamu dekati seperti Popuri, Ann, Ellie, Karen dan lain-lain. Daripada kamu ngejomblo di dunia nyata, lumayan deh punya pacaran dalam game seperti mereka.

3. Tekken 3

Teringat jaman duel sama teman sekolah di game ini. Lalu teman kamu curang dengan tekan tombol X terus-terusan pakai Hwoarang.

Combo dalam game selain karakter Hwoarang dan Eddy, tergolong susah. Apalagi Heihachi dan Jin, butuh belajar dulu sebelum bermain dengan luwes.

Terdapat pula mode cerita, dimana menceritakan Jin yang nanti pada akhirnya melawan Ogre. Wah pokoknya seru banget deh game ini, yuk mainkan lagi!

4. WWF SmackDown! 2: Know Your Role

Dahulu film Smackdown sempat tayang di Indonesia. Namun karena ternyata menimbulkan hal negatif, akhirnya diberhentikan.

Seiring dengan filmnya yang populer, gamenya juga populer. Kamu bisa memainkan sebagai The Rock, Triple H dan pegulat ternama lainnya.

Memainkan game ini sangat mudah, cukup menekan satu tombol ‘O’ untuk membanting. Lalu menekan satu tombol ‘X’ untuk memukul. Dan smackannya, cukup tekan tombol ‘L1’.

5. Metal Gear Solid

Di game pertama ini kamu akan berperan sebagai Solid Snake. Ia merupakan klon dari prajurit terbaik yaitu Big Boss aka Naked Snake.

Misi dari Solid Snake adalah untuk menghentikan saudaranya, yaitu Liquid Snake. Karena ia berusaha untuk meluncurkan nuklir yang bisa memicu perang.

Apakah kamu bingung dengan terlalu banyak kata Snake? Game ini memang membingungkan, membutuhkan IQ yang tinggi untuk memahami ceritanya.

6. Crash Team Racing (CTR)

Game balapan kocak yang hampir semua pemilik PS1 pasti pernah mainin game ini. Game balapan yang dimana kamu bisa menyerang satu sama lain.

Ada beragam senjata khas seperti Uka-ukaRoketBombTNT dan masih banyak lagi. Pilihan lintasan yang bisa dimainkan juga banyak.

Pilihan pembalapnya lucu-lucu, terutama yang paling sering dipakai yaitu Crash bandicot. Kamu sendiri gimana, paling sering pakai pembalap siapa?

7. Dino Crisis

Terakhir adalah game PS1 adventure thriller terbaik pilihan Jaka adalah Dino Crisis. Game ini mengangkat binatang purba dinosaurus sebagai musuh.

Berkisah tentang agen khusus yang dijuluki The Secret Operation Raid Team, berkunjung ke pulau Ibis untuk menginvestigasi satu pusat penelitian.

Namun, misinya tak berjalan mulus karena hal buruk menimpa mereka. Para dinosaurus secara diam-diam mengincar para agen khusus.

Kamu akan menjadi salah satu dari anggota SORT dan melawan dinosaurus serta menyelesaikan misimu dalam menginvestigasi pusat penelitian.

Game ini akan membuat kamu tegang dan merinding selama bermain. Audio dan visual yang diberikan oleh game ini sangat kental aura thrillernya.

Game yang patut dimainkan jika kamu pecinta hal-hal berbau thriller dan dinosaurus. (Kabar17)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *